35 Titik Pembangunan Desa Sangiang 2019 Hampir Selesai

  • Whatsapp

Nawacitanews2.com, Kab.Tangerang – Menurut Kepala Desa Sangiang Komarulloh SH,  anggaran yang sudah di gelontorkan dari pemerintah baru tahap satu, akan tetapi pelaksanan Tahapan Dua Dan tiga sudah hampir selesai.

“karena Saya sudah sepakat dan membuat kerjasama dengan Pihak-phak terkait, nanti kalau anggaran tahap Dua sudah cair Baru Saya bayar.” Katanya.

Komarulloh juga mengatakan, supaya pembangunan terlihat bagus dan tertata serapih mungkin menjadi tanggung jawab kita secara penuh. Karena Kita tidak bisa main-main dengan apa yang sudah di amanahkan kepada Kita. “Untuk melaksanakan pembangunan di 35 titik untuk masyarakat yang ada di Desa sangiang ini, siapa Lagi kalau bukan Saya Dan masyarakat untuk memajukan Desa ini,” ujar Komarulloh.

Kades juga menjelaskan untuk pembangunan 35 titik itu antara lain, pemangaran desa, pembuatan gedung lembaga pkk dan karang taruna, betonisasi dan sepal serta paving. ”Saya berharap kepada Pemerintah Kab Tangerang Dan provinsi serta pusat untuk lebih memajukan lagi dan di tingkatkan dalam pembangunan.” harapnya.

(nur/pelor)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Maju trus sangiang bangkit dan brsatu
    Sejatra trus

    Terima kasi untuk bapa lurah KOMARULLOH SH.
    sudah membangkitkan ds. Sangiang menjadi srprti ini
    Kami prwakilan dri komplek sangiang sangat brtrima kasi pada bapa