50 Anggota DPRD Tk II Kabupaten Tangerang Laksanakan Sumpah Jabatan

  • Whatsapp

Nawacitanews2.com, Kab.Tangerang – Dengan sudah di tetapkannya anggota DPRD Tk II terpilih oleh pihak KPU Kabupaten Tangerang baru baru ini, Maka Gubernur Propinsi Banten melalui kepanjangan tangannya yang di bacakan langsung Bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar melantik 50 anggota DPRD Tk II , untuk masa Bakti periode thn 2019 – 2024 di gedung DPRD Puspem Tiga raksa, jumat (23/8/2019).

Bupati Kabupaten Tangerang mengatakan, Selamat datang kepada anggota DPRD Tk II yang baru saja di lantik dan terimakasih kepada anggota DPRD periode sebelumnya yang sudah bekerja sama bersinergi baik dengan kami.

Soleh hafip anggota DPRD TK II Kab tangerang

“Selamat bertugas , dalam rangka pembentukan kepengurusan DPRD yang baru guna menyelesaikan tugas pemahasan RAPBD untuk tahun 2020 di tahun 2019 ini,” kata zaki.

Zaki berharap, Anggota DPRD yang telah mengangkat sumpah saat ini, dalam kinerjanya kedepan bisa bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan tangerang gemilang.

H.Dahlan anggota DPRD Tk II Kab.Tangerang Praksi Partai Geridra

Ditempat yang sama H.A.Baedowi ,S.Pdi anggota DPRD Tk II Fraksi Partai PKB mengatakan siap untuk bersinergi dan bekerja sama yg baik dengan pihak pemerintah Kabupaten tangerang.

Hal yang sama juga di katakan Soleh Hafip anggota DPRD tk II dari praksi partai Hanura bersama H.Dahlan anggota DPRD Tk II dari praksi Partai Geridra, siap untuk pro aktif bekerja sama dengan pihak pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mewujudkan tangerang gemilang  dan berterimakasi kepada para kadar dan simpatisan yg telah menganterkan mereka ke kursi DPRD ini.

A.Baedowi ,S.Pdi anggota DPRD Tk II Kab.Tangerang Praksi Partai PKB

Dalam acara pelantikan dan sumpah jabatan tersebut turut hadir Gubernur Banten yang di wakili, Plt Ketua DPRD tk II, anggota DPRD tk II terlantik, Para kepala Dinas, Camat, Ormas, LSM dan Tokoh Ulama serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang serta keluarga dewan.

yyn

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *