Camat Sindang Jaya Laksanakan Lepas Sambut

  • Whatsapp

Kab Tangerang, Nawacitanews2.com – Seiring dengan sudah di lantik nya pejabat eslon III dan IV oleh bupati tangerang A Zaki Iskandar belum lama ini di gedung GSG Puspem Kab Tangerang, kurang lebih ada 15 kecamatan dari 29 kecamatan yang camat nya berpindah tempat di antara nya ada sekretaris kecamatan, ada juga camat berpindah ke kecamatan lain dan ada juga camat berpindah ke intansi dinas. hal nya dengan kecamatan Sindang Jaya di mana H Supriyadinata,S.SOs., M,SI di pindah ke kecamatan Teluknaga dan H Abudin,S.IP.,MM dari Sekcam Sukamulya menjadi Camat Sindang Jaya.
Drs.H.Karnadi Plh Camat Sindang Jaya berpindah ke Dinas Dispora Kab Tangerang. sementara Budi Lurah di wilayah Kecamatan Cikupa menjadi Sekretaris Kecamatan Sindang Jaya, Jajang Kasi Pembangunan Sindang Jaya berpindah ke Kecamatan Pagedangan’sementara Rudi Sekel Kelurahan Mauk Timur kini menjabat Kasi Pembangunan Kecamatan Sindang Jaya, Abdulgani Kasi Pemerintahan berpindah tugas ke Kecamatan Solear dan di gantikan H. Yayat menjadi Kasi Pemerintahan Kecamatan Sindang Jaya,


Wishnu Kasi Pelayanan Kecamatan Sindang Jaya berpindah tugas pada Kecamatan Kemiri yang di gantikan Tb Yayat selaku Kasubag Perencanaan menjadi Kasi Pelayanan Kecamatan Sindang Jaya.
Dalam sambutannya H. Karnadi selaku Plh Camat Sindang Jaya mengatakan,
bahwa dirinya beserta camat H Supriyadinata sudah di pindah tugas kan, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan baik pada saat kami menjabat di kecamatan ini.  dia juga berharap untuk camat dan sekretaris kecamatan yang baru bisa melanjutkan program-program yang tertunda.
“serta aparatur kecamatan dan segenap aparatur desa bisa bekerja sama dengan baik bersama camat dan sekcam yang baru menjabat.” Harap karnadi


Sementara di lokasi yang sama H Abudin, S.IP.,MM, dalam sambutan nya mengatakan, alhamdulilah saya sangat bersyukur kepada allah SWT, sudah di berikan kesehatan dan diberikan kesempatan ini menjadi camat sindang jaya.

“saya sangat berharap kepada sekcam, para kasi dan seluruh staf juga para kepala-kepala desa berikut staf nya, mohon kerja samanya untuk kelancaran proses kinerja kita untuk menjadikan kecamatan sindang jaya lebih baik lagi.  Insya Allah, saya selaku camat yang baru akan melaksanakan amanah ini dengan baik,” ucap H abudin.
Dalam acara lepas sambut tersebut turut hadir di antara nya budi sekcam, rudi kasi pembangunan, H.yayat kasi pemerintahan, kapolsek pasarkemis, koramil pasarkemis, seluru kades devinitif dan pjs se kecamatan sindang jaya, tokoh ulama dan tokoh masyarakat se kecamatan sindang jaya,
Acara di adakan di aula gedung kecamatan, kamis (01/08), berjalan penuh dengan ke keluargaan dan aman kondusif’.

(yyn )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *