Desa Tanah Merah Adakan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

  • Whatsapp

Nawacitanews2, kab tangerang – Pemilihan kepala Desa serentak sudah diambang pintu, Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kab Tangerang Rapat pembentukan panitia pemilihan kepala Desa tanah merah 2019.

Dalam acara ini di hadiri Pjs Kepala Desa Tanah Merah Jainul Zepan, camat Mulyadi, para Kasi kecamatan, Wakapolsek Suardi, Danramil Sarjiman, Ketua BPD H Jaya komar, tokoh agama, Ketua karang taruna dan tokoh masyarakat.

Dlam sambutannya Jaenul Kepala Desa Pjs Tanah Merah mengatakan, saya sangat berterikasih sekali kepada para yang hadir dalam Pelaksanaan pembentukan Tim 7 ini. “Saya sangat berharap kepada yang sudah terpilih agar dalam menjalankan tugas dengan benar Dan tidak melihat kanan Kiri harus dengan netral, tidak melihat ini siapa supaya tidak ada miskomunikasi antara kandidat.” ujarnya

Pada kesempatan itu, Camat menghimbau kepada yang sudah terpilih untuk netralisasi jangan ada yang melihat kanan Kiri seperti apa yang sudah di ucapkan kepala Desa/

Kapolsek yang di wakilin oleh Wakapolsek Suardi mengatakan, Kenapa kita harus netral supaya Pelaksanaan pilkades yang sebentar Lagi akan di laksanakan supaya tidak ada keributan antara Tim kandidat. “Kita sebagai  pelaksana Tim 7 tujuh ini bagaimana Biar bikin suasana yang sejuk Dan damai, kita harus menjaga keamanan bersama-sama.” ujarnya.

nur/pelor

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *