HUT RI KE 74, Camat Sepatan Timur Buka Star Giat Jalan Sehat

  • Whatsapp

Nawacitanews2, Kab tangerang – Sebanyak kurang lebih 1000 orang mengikuti giat jalan sehat yang di selenggarakan pihak kecamatan sepatan timur guna memperingati HUT RI ke 74.
Acara ini di pusatkan di halaman kantor kecamatan dan di buka langsung H Mulyadi camat sepatan timur.
Dari orang dewasa, pemuda dan anak-anak yang terdiri dari berbagai intansi, ormas-ormas di sepatan timur, Desa dan sekolah sekolah negeri maupun swasta dari tingkat SD, SMP dan SMA/sederajat dengan mengambil jarak tempuh kurang lebih 4 KM dengan rute star awal di halaman kantor kecamatan selanjutnya peserta menuju pombensin di kp. Tanah Merah Desa Jati Mulya terus menuju Kp Buaran dan kembali ke kecamatan untuk titik fhinis .
Dalam acara tersebut selain giat jalan sehat panitia Hut RI kecamatan sepatan timur mengadakan Dorzprez sambil di selingi acara dangdutan .
Dalam sambutannya H.Mulyadi Camat Sepatan Timur mengatakan, berterimakasih kepada warga sepatan timur yang sangat antusias mengikuti giat jalan sehat ini.
“Pada hakekatnya bukan meriahnya peringatan Hut RI ini, serta buka banya perlombaan atau giat di Hut RI ini. Tapi rasa kebersamaan dan memiliki serta mengisi kemerdekaan ini dengan aktifitas aktifitas yang baik sesuai tema Hut RI ke 74 ini “SDM Unggul Indonesia Maju,” kata Mulyadi.
Mulyadi juga mengatakan, untuk giat jalan sehat ini dirinya berharap tidak ada hambatan atau sesuatu yang tidak diinginkan.

“untuk perserta yang sedang melakukan giat dapat berjalan tertib, aman dan sukses.” katanya.


Sementara di tempat yg berbeda, Aan sekcam sepatan timur selaku ketua Panitia Hut RI ke 74 kecamatan sepatan timur pada awak media mengatakan, acara giat jalan sehat ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut RI,

“Kami dari pihak panitia banyak menyediakan turnamen dan lomba, diantaranya Sepak Bola piala kecamatan, Lomba desa bersih, lomba masak tumpeng dan Panjat Pinang yg pelaksanaannya setelah kami menyelenggarakan Upacara Bendera,” ungkapnya.
Aan menjelaskan, untuk tropi dan hadiah buat sang juara serta hadiah doorprice sendiri selain dari pihak kecamatan ada juga dari donatur dan rekan rekan kepala desa.

“Terima kasih atas bantuanya, semoga acara demi acara dapat berjalan dengan sukses dan untuk tahun depan acara bisa lebih meriah lagi,” haraf aan.

(yayan)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *