Ibu-Ibu Pengajian RT & RW Ramah Tamah Dengan Lurah Pedurenan Yang Baru

  • Whatsapp

Tangerang Kota, Nawacitanews2.com – Acara bersama Ibu-ibu pengajian RT&RW yang diadakan di Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah pada hari Selasa. 16/07.

Hj. Ustazha Yulia selaku ketua panitia yang membuka acara menyampaikan kepada ibu-ibu pengajian yang selama ini memang rutin diadakan pengajian satu kali dalam satu bulan di Kelurahan Pedurenan, “ini dalam rangka untuk mempererat silurohim antar warga.” kata Ustadza Yulia.

Waktu pertemuan ini juga Hj. Ustadza Yulia selaku ketua panitia memperkenalkan Ashari Hermawan S.Ip selaku Lurah Pedurenan yang baru kepada Ibu-ibu pengajian.

Ashari Hermawan S.Ip dalam sabutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu-ibu pengajian sehingga acara pengajian seperti ini harus terus dilaksanakan, “ini semua untuk meningkatkan hubungan yang lebih dekat lagi sesama warga Kelurahan Pedurenan.” harapnya.

Tidak lupa juga Ashari menyampaikan, beliau di tugaskan di Kelurahan Pedurenan ini sebenar pulang kampung karena tempat tinggal tidak jauh juga dari sini. “maka dengan adanya seringnya kita berkupul lewat acara-acara seperti ini mari kita tingkatkan untuk menjaga tali persaudaraan keagamaan yang rutin, Insya Allah Tuhan bersama kita.” tuturnya.

Acara ini juga di hadiri oleh Ustad H.H.Basofi. S.Ag, dalam sambutannya Ustad H.H.Basofi mengatakan sangat senang melihat kekompakan Ibu-Ibu pengajian yang rutin di lakukan di Kelurahan Pedurenan kecamatan Karang Tengah ini,

Ustad H.H, Basufi. S.Ag mengharapkan perlu di tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah dan jangan lupa membangun hubungan baik sesama warga .

Pada kesempatan ini, seorang Ibu pengajian bernama Siti memuji Bapak Ashari Hermawan S,Ip selaku Lurah yang baru, Siti menyampaikan sangat senang melihatnya, orangnya baik, sangat berwibawa. “kami bangga dengannya, kami harus dukung.” bilangnya kepada Nawacitanews2.

( Ichsan )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *