Kontak Pengaduan Phone/WA : 081318200123 E-Mail : nawacitanews2@yahoo.com

Indonesia Sisakan 5 Wakil Di Perempat Final

  • Whatsapp

JAKARTA, Nawacitanews 2 –  Para pemain Indonesia ternyata tidak bisa menjadi tuan di rumah sendiri. Sebagaian besar wakil Merah Putih justru tumbang di hadapan publiknya sendiri. Dari 13 wakil di babak kedua, hanya lima yang tersisa di babak perempat final.Ini menunjukkan bahwa Istora GBK Senayan bukan hanya neraka bagi pemain tamu tetapi juga bagi pemain Indonesia sendiri. Artinya tidak ada tenaga tambahan yang dapat dimanfaatkan pemain tuan rumah sehingga banyak yang kalah di babak-babak awal.

Lima wakil Indonesia di babak delapan besar, tiga pasangan berasal dari nomor ganda putra. Satu tunggal putra dan satu ganda campuran.

Mereka yang akan tampil besok, Jumat (19/7/2019) di babak perempat final adalah Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan wakil Taiwan Chou Tien Chen. Kemudian pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Chang Pen Soon/Goh Liu Ying.

Tiga pasangan ganda putra adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan ditantang pasangan China Ou Xuan Yi/Zhang Nan, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan yang akan bertemu pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan pasangan Jepang lainnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bila dua pasangan Jepang ini bisa dikalahkan oleh pasangan Indonesia, maka akan terjadi all Indonesia semifinal dan satu tempat di final sudah di tangan. *( SK/AS-Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *