Kades Sangiang Tata Kantor Desa

  • Whatsapp

 

Kab.Tangerang – Dengan sudah di gelontorkannya anggaran Dana Desa untuk tahun 2019, Saat ini semua desa se -kabupaten Tangerang sedang merealisasikan program tersebut sesuan dengan RPJM desanya yang tertuang dalam proposal .

Halnya Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur yang di nakodai Komarullah,SH selaku kades Sangiang yang saat berita ini di terbitkan sedang giat-giatnya menata kantor desanya.

Komarullah.SH mengatakan, ditermin pertama ini dirinya sedang membangun Pagar kantor desa dengan Panjang 110 M dengan Tinggi pagar kurang lebih 2 M. “serta membangun Kantor lembaga lembaga desa seperti BPD,PKK ,Karang Taruna dan kantor lembaga desa lainnya ,” tambahnya.

Semua ini. lanjutnya, saya lakukan selain untuk mengamankan aset kantor. Agar kantor terlihat rapih dan tidak kumuh serta menjaga hal hal yang tidak di inginkan di pekarangan kantor desa, “Selain itu juga dengan saya membangun kantor kantor kelembagaan desa di lingkungan kantor desa  agar mereka juga bisa bekerja dengan baik sesuai tupoksinya ,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, Lembaga lembaga desa, Aparatur desa Dan staf staf desa tetap solid dalam kinerjanya. “ dan terus bekerja sama sehingga apa yang kita cita citakan yakni membuat desa sangiang lebih maju dari yang sebelumnya bisa secepatnya terwujud ,” Harap Komar.

(Yayan)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *