Kapolsek Sepatan, Mari Maknai Hut RI ini Dengan Memperkokoh Persatuan NKRI

  • Whatsapp

Nawacitanews2, Kab .Tangerang – kini NKRI kita sudah menginjak ke usia 74 tahun. “Kemerdekaan yang kita dapatkan saat ini bukan lah warisan dari negara-negara penjajah tetapi warisan dari para pahlawan bangsa yang berjuang dengan gigih gagah berani dengan pengorbanan segenap jiwa raga untuk merebut NKRI ini dari tangan penjajah.” Kata Kapolsek Sepatan AKP Moh I Gusti Sugiharto SH, diruang kerjanya. kamis, 15/08.

kapolsek sepatan mengatakan, dirinya mengajak semua masyarakat khususnya wilayah binaannya untuk memaknai hari kemerdekaan ini untuk selalu menjaga dan memperkokoh persaruan NKRI.

“Mari kita maknai hari kemerdekaan ini dengan tetap menjaga persatuan NKRI, dengan selalu tetap menjaga dan mengisi aktifitas-aktifitas atau kegiatan yang bermakna dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, menjauhi kegiatan yang mengandung tindak kejahatan seperti, narkoba, sara, adudomba, kekerasaan, radikal dan teroris yang bakal merusak persatuan di NKRI ini.” Katanya.

Saya berharap, lanjut Kapolsek. Masyarakat bisa menjaga kantikmas di lingkungannya masing-masing guna menciptakan rasa aman di lingkungan masing-masing dan tidak untuk bermain hakim sendiri apabila menemukan tindak kejahatan di desa ataupun di lingkungan masing-masing.

“Segera melaporkan kepada kami, sehingga dengan demikian rasa aman dapat di rasakan oleh masyarakat aktifitas menjadi nyaman. perekonomian menjadi maju dan apa yang kita cita-citakan sesuai sengan tema HUT RI tahun ini SDM unggul indonesia maju bisa secepatnya dapat tercapai.” harap i gusti.

(yyn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *