Karang taruna adakan kades gintung cup,

  • Whatsapp

Nawacitanews2. Kab tangerang -Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74,
karang taruna desa gintung mengadakan turnamen sepak bola gintung cup,acara pembukaan gintung cup di laksanakan minggu (04/08) yang di pusatkan di lapangan sepak bola kreasi anak wayang pagi tadi,dalam acara tersebut di buka langsung oleh Sunarto kepala desa gintung di dampingi Ahmad suhandi ketua karang taruna desa gintung dan M sobri ketua panitia pelaksana Kades Gintung Cup ,serta perwakilan 16 Tim yang akan berlaga di turnamen sepak bola gintung cup,acara pembukaan berjalan meriah dan kondusif.

A suhandi selaku ketua karang taruna pada awak media mengatakan, tujuan turnamen sepak bola gintung cup ini kami selenggarakan selain untuk memperingati HUT RI yang ke -74, “kami juga dari karang taruna sedang mencari pemain-pemain bola yang berbakat untuk di jadikan tim sepak bola desa,” jelasnya.
“Dalam turnamen sepak bola ini di ikuti oleh 16 tim perwakilan dari seluru ke RW’an yang ada di desa gintung dengan pola turnamen setengah kompotisi ,Untuk hadiah tersebut kami dari karang taruna selain menyiapkan piala bergilir,tropi,juga uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000 untuk tim yang mendapat kan juara 1, dan Rp 1.000.000 untuk tim juara ke 2,” ungkap nya.


Dan berharap panitia pelaksana, wasit, pemain dan opesial tim bisa bersikap baik,netral dan tetap menjaga kondusifitas di acara turnamen ini, “sehingga apa yang kita harap kan semua yaitu keamanan sportifitas olahraga persatuan kepemudaan mendapatkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas bisa terujud,”harap andi.
Sementara di tempat yang sama Sunarto kades gintung mengatakan, untuk memperingati HUT RI yang ke -74 bukan saja cabang olah raga sepak bola yang kami selenggarakan.

“tetapi masih banyak cabang olahraga dan kegiatan lain yang kami perlombakan berikut di antaranya lomba menghiasat gapura gang, turnamen bola voly, turnamen batminton,senam masal, pentas seni dan budaya dan lain-lain dengan tema”GEBYAR AGUSTUSAN WIJAYA BAHKTI GINTUNG ISTIMEWA 2019”,ujarnya

Dia juga berharap kondusifitas keamanan kenyamanan perdamaian dan persatuan terjaga dengan baik. “hingga seluruh masyarakat gintung bisa menikmati menonton kompetisi-kompotisi ini dengan nyaman,” harap Narto. (yayan)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *