Kecamatan Sepatan Memperingati Hut RI ke 74, Tidak Kurang Dari 2300 Peserta Ramaikan Acara Jalan Sehat

  • Whatsapp

 

Nawacitanews2, kab.Tangerang – Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 74, panitia Hut RI kecamatan Sepatan mengadakan acara  jalan sehat yang di ikuti oleh semua SKPD dan Sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA/sederajat yang berada di wilayah Kecamatan Sepatan, Rabu 14/8.

Acara di awali dengan senam setelah itu langsung di buka star oleh Camat Sepatan Dadang Sudrajat. Dalam acara jalan sehat tersebut peserta menempuh jarak kurang lebih 4 KM, star awal di kantor kecamatan sepatan terus peserta menuju sepatan gardu, setelah itu nenuju ke arah pondok jaya terus lanjut ke pos sepatan dan fhinis kembali di halaman kantor kecamatan sepatan.

ketua panitia jalan sehat Engkur Kurnia dan Kapolsek Sepatan I Gusti sedang mengundi dorprice untuk peserta yang mengikuti acara jalan sehat

Acara bejalan sangat meriah, selain adanya dorprise dari panitia acara ini juga di meriahkan oleh iringan organ tunggal dari grup agita swara dan juga bajar dari UMKM dari ibu ibu PKK desa dan kelurahan se-kecamatan sepatan dengan menampilkan aneka macam makanan dan kue.

Disela-sela kegiatan acara Engkur Kurnia ketua PGRI kecamatan sepatan dan juga merupakan ketua panitia acara mengatakan pada awak media, Terimakasih atas peran serta semua unsur yang telah membantu guna suksesnya acara jalan sehat ini.

“Dengan adanya dukungan, sumbangsi dan peran serta semua unsur baik dari pihak Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas, Desa dan Kelurahan serta Sekolah sehingga acara ini bisa terselenggara  dengan sukses dan berharap acara untuk tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi.” kata Engkur

Ditempat yang sama Dadang Sudrajat selaku camat sepatan mengatakan, acara jalan sehat ini bagian agenda acara peringatan Hut RI ke 74 ada rangkaian acara yang lain lagi terhitung dari tgl 3 agustus kami sudah melaksanakan kegiatan seperti lomba lingkungan bersih yg mana pesertanya bukan saja dari lingkungan desa /kelurahan tetapi juga pula dari lingkungan sekolah.

Bajar ibu ibu PKK desa Anggota UMKM

“Untuk besok pun kami masih menyelenggarakan acara di antaranya lomba masak tumpeng dan lain sebagainya.” jelas Dadang.

Dadang berharap, saya untuk masyarakat khususnya wilayah kecamatan sepatan untuk bisa memaknai hari kemerdekaan ini yang sudah masuk ke 74 tahun untuk mengisinya dengan kegiatan kegiatan yang positif dan bermakna. “sehingga apa yang menjadi harapan kita semua untuk menjadi Indonesia lebih maju bisa secepatnya dapat terwujud,” harapnya.

(Yayan)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *