KELURAHAN BATU JAYA SUKSES ADAKAN PEMILIHAN KETUA LPM BARU

  • Whatsapp

Nawacotanews2, Tangerang Kota – Kelurahan Batu Jaya Kec.Batu ceper Sukses adakan Pemilihan Ketua LPM (LEMBAGA PEMERDAYAAN MASYARAKAT) Pada minggu 22/09/2019, acara di mulai pada pukul 08.00 WIB.

Acara yang berlangsung sangat meriah dan fair itu di banjiri para peserta pemilih baik dari Kalangan dewasa maupun remaja, mereka terlihat sangat antusias untuk mengikuti dan  memilih para jagoannya.

Acara yang berlangsung di Aula Keluruhan Batu Jaya sangat meriah bak pertandingan sebuah kompetisi perhelatan Akbar.

Kedua kandidatpun Masing-masing membacakan visi dan misi untuk mendapatkan suara dari masyarakat. Ada 5 point visi dan misi yang di bacakan oleh Ketua LPM lama Lutfi
“Mengedepankan berbangsa dan bernegara, mandiri dan dinamis dalam era digitalisasi, berperan Aktif dalam membina persatuan bangsa, berjuang dlam potensi masyarakat Untuk bergotong royong kepada masyarakat Batu Jaya Khususnya.” Kata Lutfi dalam penyampaian misi visinya.

Kemudian di Sambut dengan Kandidat Ketua LPM baru Yaitu Muzamil, dia tidak Memberikan Visi dan Visi Kedepan Hanya Mengkritisi Ketua LPM lama.

“Harus ada Keterbukaan di internal kelurahan Maupun di internal LPM itu sendiri. Apapun itu bentuknya.” Kata Muzamil.

Muzamil memberi Contoh, kinerja BKM yang memang harus ada keterbukaan kepada masyarakat. “Berapa anggaran yang di gunakan dan untuk apa dana tersebut. “imbuhnya.

Sontak saja para pemilihpun besorak mendengar Sambutan calon ketua LPM baru meskipun tanpa membacakan visi dan misinya.

Pemilih berjumlah 90 orang pun mulai ramai memadati aula kelurahan Batu Jaya tersebut.

Kurang lebih sekitar lima jam acara tersebut berlangsung hingga akhirnya saat-saat yang di tunggu-tunggu pun datang yaitu penghitungan suara.

Adapun hasil dari perhitungan tersebut Ketua LPM lama yaitu Ahmad lutfi mendapatkan suara sebanyak 32 suara sedangkan Ketua LPM Baru yaitu Jamaludin mendapatkan suara 58 suara,

Hasil dari penghitungan Suara di saksikan oleh seluruh komponen Kelurahan Batu Jaya dan di menangkan secara SAH oleh LPM baru yaitu jamaludin.

Dalam sambutan perdananya ketua LPM terpilih mengatakan, Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan se baik-baiknya.

“Akan mengontrol jalannya roda pemerintahan kelurahan Batu Jaya sekecil apapun, saya akan sampaikan kepada masyarakat batu jaya.”imbuhnya.

Usai acara pemilihan Semakin seru saja, setelah selesai acara pemilihan para pendukung dari Ketua lpm baru menjemputnya dengan Andong dan di arak sampai dengan di depan rumahnya ..HIDUP KETUA BARU…, HIDUP KETUA BARU teriak salah satu pendukungnya.

kos

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *