Kepsek SDN Pasar Kemis 3 Tiap Tahun Rutin Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Nawacitanews2.com, Kab Tangerang – Sebagai bagian dari rasa sosial dan tangung jawab dan kepedulian sesama siswa SDN Pasar Kemis 3 kabupaten Tangerang Banten berbagi dalam kebersamaan anak yatim piatu.

Acara santunan yatim piatu ini di gelar di halaman SDN Pasar Kemis 3, jumlah siswa yatim piatu yang diberi santunan sebanyak 30 orang. Santunan ini di berikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN Pasar Kemis 3 Aan Tartika Spd M.Si, Selasa 10/09/2019.

Tampak hadir dalam acara ini, KH Solahudin Soleh dari MUI Kecamatan Pasar Kemis Ab Mujijat, Babinsa Pasar Kemis, pihak Koramil,  kelurahan, RT  dan RW serta tokoh masyarakat.

Kepala Sekolah SDN Pasar Kemis  mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan kepedulian sesama siswa yang kurang beruntung, “sehingga akan terpelihara kasih sayang sesama siswa siswi dan rasa saling berbagi sesama mereka.” Katanya.

Aan juga mengatakan, bantuan berupa uang dan pakaian  serta peralatan sekolah berasal dari dana sumbangan dan partisipasi dari relawan masyarakat sekitar lingkungan sekolah serta dari orang tua murid SDN pasar Kemis 3.

“Pada hari ini keluarga besar SDN Pasar Kemis 3 memberikan bantuan kepada siswa yatim piatu yang ada di sekolah ini adalah sebagi kepedulian kami untuk berbagi kebahagian dan kasih sayang antar guru guru dan sesama siswa/i untuk saling berbagi kebahagian.” Ujarnya.

(Daniel h)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *