Lingkungan Desa Sehat Ciptakan Masyarakat Yang Ber SDM Unggul

  • Whatsapp

Nawacitanews2, Kab . Tangerang – Lomba desa sehat adalah salah satu rangkaian kegiatan  panitia HUT RI Kecamatan Sepatan Timur, selain dari kegiatan lomba lainnya seperti lomba pos yandu dan kreasi tumpeng. lomba lingkungan desa ini bertujuan untuk memberikan afek positif kepada lingkungan masyarakat desa dengan pentingnya menjaga lingkungan agar selalu sehat bersih dan tidak kumuh karena lingkungan yang sehat akan menghasilkan manusia-manusia yang ber SDM unggul.

Munawan Dan Istri Kades Pjs Lebak Wangi ,Juara 1 lomba Posyandu Terbaik

Untuk lomba desa berlingkungan sehat yang di selenggarakan panitia HUT RI kecamatan, juara pertama di raih oleh Desa Sangiang, Juara ke dua di raih oleh Desa Gempol Sari dan juara ke tiga di raih oleh Desa Tanah merah.

Saat di temui awak media Komarullah SH selaku kades Sangiang mengatakan, terimakasih kepada tiem PKK dan perangkat desa sangiang yang telah berjuang maksimal sehingga tahun ini desa sangiang menjadi juara satu di lomba tersebut.

“Walaupun ini cuma d tingkat kecamatan inti dari lomba ini sesungguhnya mengajak masyarakat desa sangiang untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan selain halaman rumah got-got saluran air dn mck serta pasilitas umum lainnya karna lingkungan desa yang bersih menciptakan manusia  yang ber SDM unggul sesuai motto yang tertuang dalam tema HUT RI Ke 74 SDM unggul Indonesia maju.” ungkapnya

Komarullah kades sangiang beserta istri, pemenang juara pertama lomba desa sehat

Komarullah juga berharap, apa yang telah di capai prestasi saat ini mari kita pertahankan, tuangkan dan praktekkan dalam kehidupan sehari hari agar desa kita bisa selalu bersih dan sehat dan raih kembali juara yang sama di tahun mendatang.

Sementara itu Munawan kepala desa Pjs Lebak Wangi yang menjuarai  lomba Posyandu tingkat desa  mengucapkan terimakasih kepada jajaran di bawahnya yang selalu kompak, “terutama ibu-ibu PKK dan kader posyandu. Semoga Kepala desa yang terpilih nantinya bisa untuk mempertahankan prestasi yang dicapai saat ini.” harapnya.

(yayan)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *