Malam Puncak Peringatan HUT RI Ke-74 RT 002/013  Adakan Lomba Karaoke Berhadiah.

  • Whatsapp

Jakarta Barat. Nawacitanews2.com – Berbagai acara dilaksanakan dalam memperingati HUT RI yang ke 74. Malam Puncak HUT RI Ke-74 di RT.002/013 Kel. Cengkareng Timur Jakarta Barat mengadakan Lomba Karaoke Berhadiah.

 

Aditia selaku Ketua Panitia Acara  menyampaikan bawasanya acara ini rutin kita lakukan setiap tahun dibulan agustus, “hal ini untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur berjuang  melawan penjajah untuk Kemerdekaan Bangsa Indonesia, mari kita isi Kemerdekaan Indonesia ini dengan bergembira.” ajak Aditia kepada Warga yang tinggal di RT. 002/013 dan semua Masyarakat Indonesia pada umumnya, 31/08 malam.

Usai hiburan Tari Kicir-kicir, Tari Dudidam, Group Jasmine, Kill This Love dan Blackpink  yang dibawakan oleh Anak- anak khusus RT.002/013 Kel. Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Acara dilanjutkan pembagian hadiah acara perlombaan 17 Agustusan bagi Anak-anak dalam macam- macam lomba yang di nilai oleh Panitia mulai dari juara satu hingga tiga yang langsung dibagikan oleh Slamet Riyanto selaku RT. 002/013.

Kemudian selanjutnya Lomba Karaoke bersama dua  team juri Bapak Rusdi Blek dan Bapak Yanto Bewok, untuk menilai peserta lomba.

Panitia acara menyampaikan kepada peserta lomba karaoke, acara ini akan dibagi dua kelompok secara bergiliran yang terdiri dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu.

“Team juri juga akan menilai para perserta karaoke mulai dari penampilan dan cara-cara membawakan lagu di atas panggung, keputusan Juri tidak bisa di ganggu gugat oleh siapun.” kata panitia.

Slamet Riyanto selaku RT 002/013 menyampaikan, bagi pemenang akan mendapatkan piala bergilir dan uang, untuk juara satu akan mendapatkan 200 ribu, juara dua 150 ribu dan juara tiga 100 ribu rupiah. “Acara seperti ini akan kita adakan setiap satu tahun sekali di bulan Agustus hari  Kemerdekaan Indonesia.” pungkasnya.

Hal senada dikatakan, Zainal Arifin selaku anggota LMK RW 013 Kel Cengkareng Timur. Zainal hanya menambahkan bagi pemenang lomba karaoke malam ini akan kita persiapkan untuk mengikuti lomba karaoke tingkat Kelurahan, Kecamatan dan bisa aja ketingkat yang di atasnya.

Dalam lomba karaoke kali ini untuk juara satu khusus untuk pria dimenangkan oleh Apoy, juara dua Khaerudin dan juara tiga Agung.

Untuk pemenang lomba karaoke Wanita juara satu dimenangkan Ami, juara dua Ayla dan juara tiga Nia. semua pemenang lomba karaoke berhak mendapatkan piala dan uang yang langsung diberikan oleh Slamet Riyanto selaku RT.002/013 Kel. Cengkareng Timur Jakarta Barat dan acara langsung di tutup oleh Panitia tepat jam 24.00 Sabtu malam 31/08.

( Ichsan )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *