Monitor Lokasi TMMD 105 Kronjo, Dansatgas Disambut Warga

  • Whatsapp

Ratusan warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang menyambut atusias Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Rabu (17/7/2019) sore.

Parada mengunjungi lokasi bakti fisik TMMD itu untuk memonitor perkembangan pekerjaan pengecoran jalan desa itu.

Kehadiran Parada di lokasi membuat warga sekitar langsung menghampiri orang nomor satu di Kodim 0510/Tigaraksa. Parada disambut oleh senyum hangat warga.

Tak sedikit warga, terutama ibu-ibu dan anak-anak yang mengabadikan momen itu dengan berswa foto melalui ponsel pintarnya.

“Bapak apa kabar? saya minta foto dulu sama bapak, ayo pak senyum,” tukas seorang ibu saat menghampiri Parada.

Parada melayani ajakan warga berpose bersama itu dengan senyum mengembang. Tak henti-hentinya ia menebar senyum kepada warga desa itu.

Usai sesi penyambutan itu, Parada kemudian bercengkrama bersama warga. Kepada warga, ia menyampaikan ucapan terima kasih telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD.

“Bapak dan ibu yang saya hormati, terima kasih atas sambutannya, terlebih atas partisipasi aktif di kegiatan TMMD 105 Kronjo ini. Kebersamaan ini bukti manunggalnya TNI dan rakyat, juga bukti cinta Bapak dan Ibu semua kepada kami, TNI,” kata Parada.

Parada juga menyampaikan permohonan maaf, jika ada kekurangan dalam realisasi program itu.

“Kami mohon dibukakan pintu maaf jika ada kekurangan atau tindakan personel kami di lapangan yang tak berkenan di hati Bapak dan Ibu sekalian,” tambah Parada.

Parada kemudian menampung berbagai aspirasi dari warga. Kata seorang warga, mereka sangat berterima kasih atas bakti fisik Kodim 0510/Tigaraksa di desa itu.

“Justru kami yang harusnya menyampaikan permohonan maaf, jika ada kekurangan dalam penyambutan dan lain-lain. Kehadiran bapak-bapak TNI di desa ini, telah banyak memberikan manfaat, sebentar lagi kami akan menikmati jalan yang bagus, berkat Bapak,” kata Wina, yang bertindak selaku juru bicara mewakili ibu-ibu setempat.

Pertemuan singkat itu berlangsung penuh keakraban, gelak tawa dan canda menghangatkan suasana sore di desa yang infrastruktur jalannya tengah dibangun oleh Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Kronjo itu.

#Kodim 0510/Tigaraksa/red.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *