Pemkot Tangerang Dukung Bamus Maskot

  • Whatsapp

Tangerang, Nawacitanews2 – Kegiatan Badan Musyawarah Masyarakat Kota Tangerang (Bamus Maskot) mendapat sambutan yang hangat dari berbagai pihak terutama Walikota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyambut baik keberadaan Badan Musyawarah Masyarakat Kota Tangerang (Bamus Maskot).
Hal tersebut diungkapkan Arief saat Pengurus Bamus Maskot melakukan Audiensi ke Kantor Walikota Tangerang di ruang kerjanya pada Senin (16/9) yang lalu.

Walikota Tangerang yang didampingi oleh Deni Koswara Kepala Kesbangpol, menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang sangat antusias menyambut program Bamus Maskot untuk ikut membenahi kesembrawutan para pedagang kaki lima di Kota Tangerang. Selain itu Walikota mengajak Bamus untuk berperan serta dalam Pembangunan Kota Tangerang, agar semua warga Kota Tangerang Hidup Makmur dan berkecukupan.
” Saya berharap agar masyarakat jangan terkotak-kotak dengan banyaknya organisasi, kalau bisa semua harus bergabung dengan Bamus. Hanya dengan kebersamaan dan silaturahmi antar masyarakat kita dapat hidup makmu,” kata Arief.
Lanjutnya, Bamus juga harus ikut menggali Potensi pembangunan yang ada di masyarakat, seperti Seni, Budaya, Olah raga, Tenaga kerja, pendidikan dan dimulai dari generasi muda.
Tambah Arief, Bamus nantinya harus ikut serta pada Festifal Budaya Kota Tangerang awal Desember Tahun ini, sekaligus Deklarasi Bamus Maskot.
” Saya dukung Program Bamus dan perintahkan agar para Camat membantu Bamus ketingkat Kelurahan dan rt, rw. Jika ada Camat yang bertanya, bilangin ini perintah Walikota,” kata Arief kepada Dedi Ketua Umum Bamus Maskot.
Diketahui, Bamus Maskot selama ini sangat peduli dengan keberadaan masyarakat. Banyak kegiatan Bamus yang bersentuhan dengan Masyarakat, seperti kegiatan Sosial, Budaya Dan Olah Raga. Hal itulah yang membuat Walikota Tangerang dan Masyarakat menyambut baik keberadaan Bamus.

(mar)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *