Pengurus Bamus Kota Tangerang Terbentuk Di 13 Kecamatan

  • Whatsapp

Tangerang Nawacitanews2– Untuk mempererat Tali silaturahmi dan komitment ikut serta dalam membangun, Badan Musyawarah (Bamus) Masyarakat Kota Tangerang menggelar acara Halal Bihalal, Minggu (7/7) bertempat di Setu Cipondoh, Kota Tangerang.

Acara yang dihadiri puluhan pengurus dan anggota dari setiap kecamatan. Dalam momentum Halal Bihalal, direncanakan pengukuhan pengurus 13 kecamatan di Kota Tangerang.

Ketua Harian Bamus Kota Tangerang, Maulana Hasanudin mengatakan, selain menggelar acara halal bihalal dalam kegiatan itu juga akan dibentuk kepengurusan Bamuskot di tingkat kecamatan di Kota Tangerang.

Maul sapaan akrab Maulana menambahkan, Bamus adalah salah satu wadah silaturahmi dan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Kita gelar halal bihalal dan pembentukan KSB di tiap kecamatan. Bamuskot adalah tempat berkumpul dan ajang silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat,” jelas Maul.

Harapan kami,tambah Maul, dengan dibentuknya Bamus Kota Tangerang ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama peningkatan sumber daya manusia dan pengembangan potensi yang ada disetiap wilayah di Kota Tangerang.

“Semoga Bamus ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak, dan potensi yang ada di wilayah bisa kita kembangkan,” harap Maul.

Pada kesempatan itu pula Maul didampingi beberapa pengurus, menyerahkan atribut secara simbolis kepada seluruh pengurus di 13 Kecamatana dan puluhan anggota yang ikut serta menghadiri kegiatan itu

(Mar/Inv)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *