Pjs Bojong Renged Siap Sukseskan Pilkades Serentak 2019

  • Whatsapp

Nawacitanews2, Kab.Tangerang – Dengan sudah berakhirnya jabatan Suhendra Kades Bojong Renged Kecamatan Teluk Naga di tanggal 22 juli yang lalu, maka pada tanggal 23 juli Bupati Kabupaten Tangerang mengangkat Apoy sebagai kades Pjs di desa tersebut.

“Selain untuk mengisi kekosongan pemerintahan juga untuk mensukseskan program dana desa, kades Pjs juga harus bisa mengsukseskan program pilkades serentak yang jatuh pada bulan desember tahun 2019.” pesan Bupati.

Masa jabatan kades Pjs terhitung dari masa pelantikan tgl 23 juli sampai kades devinitif terpilih kembali dan di lantik.

Disela-sela kesibukannya, Apoy kades Pjs Bojong Renged mengatakan Pada awak media di kantornya, Dirinya siap melanjutkan agenda program kades sebelumnya antara lain mengoptimalkan pelayanan publik, binwil, melanjutkan program dana desa dan lain lain.

“Selain itu juga yang terpenting, saya siap untuk mengsukseskan hajat besar masarakat desa bojong yakni pemilihan kepala desa serentak di 153 desa se-kabupaten tangerang Desember 2019  mendatang, dan satu di antaranya desa kami,” jelasnya.

“Hal ini bagian amanah bapak bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar kepada kami selaku kepala desa Pjs.” ujar Apoy.

Apoy berharap, adanya kerjasama yang baik guna mengsukseskan program-program dari kades sebelumnya, dan dapat menciptakan suasana kondusif demi suksesnya pilkades, “untuk memilih pemimpin desa yang mampu menjadikan desa bojong renged lebih baik ,” harap Apoy.

(yayan)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *