Pjs Desa Cengklong Bersilaturahmi Dengan Aparatur Desa

  • Whatsapp

 

Nawacitanews2 – Kab Tangerang. Baru baru ini H. saduni.S.Sos, bersilaturahmi dengan para staf dan aparatur desa cengklong ,acara di adakan di kantor desa cengklong rabu 31/07, acara yang di laksanakan dengan penuh kekeluargaan.
dalam acara tersebut turut hadir H.saduni selaku pjs desa cengklong, Binamas dan Babinsa,ketua BPD, para staf dan aparatur desa,serta tokoh ulama dan tokoh masyarakat Desa Cengklong.


Setelah kegiatan acara H saduni selaku pjs desa cengklong,mengatakan kepada awak media” hari ini dirinya mengadakan acara terbuka dengan segenap aparatur desa dan warga cengklong tiada lain untuk bersilaturahmi saya juga ingin mengenalkan diri saya kepada warga bahwa saya saat ini sudah di lantik oleh bupati tangeran A.ZAKI ISKANDAR, tgl 23 juni 07/2019, di amanatkan tugas tambahan selain kasih satpol PP kec kosambi saya juga di amanatkan menjadi pjs di desa cengklong karna tgl 22 kepala desa Devinitif Pinan SH telah habis masa jabatannya dan saya di sini menjadi kepala desa selama enam bulan kedepan sampai kepala desa cengklong terpilih kembali”, jelasnya saduni.
“mari bersama bangun desa Cengklong dari yang sudah baik agar bisa menjadi lebih baik lagi dukungan dan pranlserta aparatur desa dan lembaga -lembaga desa untuk bekerja sama bersenergi dengan baik dengan saya, membuat kegiatan-kegiatan yang positif,bina wilayah (binwil), ada hal yang lebih besar lagi ya itu mensukseskan pilkades serentak yang rencana nya akan di laksanakan di tgl 8 desember nanti,”ungkapnya.
saya berharap semua staf dan aparatur desa lembaga-lembaga desa tiga pilar desa bisa bekerja sama dengan baik sehingga apa yang kita cita -citakan bersama desa cengklong bisa terwujud.

(yyn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *