Resmi Jadi Universitas, Rektor Universitas Raharja : Kampus Tanpa Mutu Dan Manajemen Yang Baik Sudah Pasti Akan Ditinggalkan Masyarakat.

  • Whatsapp

Kota Tangerang – Usai menerima Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi menjadi Universitas.

Surat Keputusan (SK) perubahan status tersebut diserahkan Kepala LLDIKTI Wilayah IV Uman Suheman kepada Rektor Universitas Raharja Po. Abas Sunarya di Aula Universitas Raharja, Kota Tangerang, Sabtu (29/6/19).

Ditemui usai acara, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang turut hadir menyampaikan selamat dan berharap lulusan Universitas Raharja di masa depan dapat bermanfaat untuk semua masyarakat Kota Tangerang.

“Yang pertama saya mengucapkan selamat kepada Universitas Raharja yang baru saja mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Kemenristekdikti Republik Indonesia,” ucap Sachrudin.

“Kemudian kami, Pemerintah Kota Tangerang berharap, agar Universitas Raharja bisa menghasilkan insan-insan ilmuwan (lulusan) yang memang tentunya bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya.

Sachrudin menilai, dalam persaingan era digital saat ini, lulusan-lulusan dari universitas sangat bersaing sehingga perlu adanya peningkatan mutu dan kualitas dari kampus itu sendiri.

“Karena yang paling penting kan pengakuan dari masyarakat, jadi yang sebelumnya STMIK sekarang Universitas harus ada yang berubah, baik dari mutu, manajemen, atau bahkan lingkungan kampusnya, terutama persaingan yang sudah memasuki era digital,” jelas Sachrudin.

Sementara itu, dalam sambutannya, Rektor Universitas Raharja Po. Abas Sunarya menjelaskan, tiga tahun mendatang pihaknya akan membuka kampus baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat Tangerang pada perguruan tinggi yang terus meningkat.

“Tangerang memang luar biasa jadi primadona, kampus tanpa mutu dan manajemen yang baik sudah pasti akan ditinggalkan masyarakat. Oleh karena itu, kami berkomitmen dan memohon do’a untuk meningkatkan mutu baik akademik dan manajemen,” jelas Abas.

Baca juga : zaenal-sopyan-maju-sebagai-caleg-pkn-berkeinginan-perjuangkan-pengangguran  Warga Perumahan Taman Cibodas RW 07 Sangiang Jaya di Rapid Test

tangerangkota.go.id/red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *