Rudi Siap Lanjutkan PR Pembangunan

  • Whatsapp

 

Kab.Tangerang – Dengan masih banyaknya PR dalam hal lanjutan program pembangunan di Kecamatan Sindang Jaya menjadi kinerja Rudi sebagai tugas kasi pembangunan yang baru di Kecamatan Sindang Jaya, halnya seperti usulan dan pengawalan pembangunan lapangan Stadion Mini Kecamatan Sindang Jaya yang sampai saat ini sudah beberapa camat belum juga di realisasikan, selain itu juga masih banyak saluran irigasi dan jalan jalan yang menjadi kewenangan kecamatan yang masih rusaka parah.

Di sela kegiatan Setijab, Rudi Hadi Karsono SH, mengatakan pada awak media, siap untuk melanjutkan pembangunan dari program-program sebelum nya, serta mengusul kan dan mengawal kembali untuk pembangunan lapangan stadion mini kec sindang jaya yang menjadi harapan dan dambaan masyarakat,” katanya.

“sinergisitas dan peran serta semua alemen baik staf order kecamatan, lembaga-lembaga kecamatan, para kepala desa dan masyarakat untuk bersama sama bahu membahu menjaga dan mendorong kondusifitas pembangunan yang ada di wilayah kec sindang jaya”,harap rudi.

Ditempat yang sama H.Suryana Kepala Desa Wanakerta mengatakan, selamat atas di lantik nya camat Kec Sindang Jaya yang baru dan terimaksih atas kerja sama yang baik kepada camat sebelum nya.

“saya berharap pada camat yang baru beserta stek order di bawah nya bisa bekerja sama dengan baik dengan semua kepala desa di wilayah kec sindang jaya. Selain dapat lebih memperbaiki pelayanan kemasyarakatan, kami juga berharap ada nya usulan dan pengawalan untuk pembuatan lapangan stadion mini.” harapnya.

H.Suryana melanjutkan, yang mana dari pemerintahan sebelum nya belum terlaksana muda-mudahan untuk kepemerintahan saat ini bisa melaksanakan dan membangun apa yang kami dan masyarakat cita-citakan bisa terwujud. “sehingga kecamatan sindang jaya bisa lebih maju lagi.” katanya.

(yyn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *