Yuli Zaki Iskandar Hadiri Binwil Didesa Mekar Jaya

  • Whatsapp

Kab.Tangerang- Bina Wilayah (Binwil) adalah bagian dari Program PKK Kabupaten Tangerang guna memantau dan menilai hasil dari kenerja PKK kecamatan dan PKK Desa /kelurahan dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK.Kamis (22/8/2019).

Yuli Zaki Iskandar ketua PKK kabupaten Tangerang laksanakan Binwil di Desa Mekar Jaya kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Acara di bagi menjadi 2 titik untuk pembukaan acara di pusatkan di halaman kantor desa mekar jaya ,dan untuk acara monitoring kegiatan serta penilaian acara di lakukan di halaman rumah ketua RT 05.

Walau banyak yg harus di perbaiki dari kegiatan kegiatan Anggota PKK desa mekar jaya permasing masing pokja ,Tetapi acara berjan tertib, kondusif dan penuh kekeluargaan.

Disela sela kegiatan binwil, Dadang Sudrajat camat Sepatan mengatakan, terimakasih kepada ibu Yuli Zaki Iskandar dan Tim PKK Kabupaten Tangerang yang datang langsung untuk membina anggota PKK kecamatan Sepatan serta anggota PKK Desa Mekar Jaya guna mengevaluasi dan mengadakan penilaian hasil kinerja anggota PKK kecamatan dan desa Mekar jaya dalam pengisian administrasi rumah sehat , Stenting  yang tertuang dalam 10 Program pokok PKK.

“Walau pun masih banyak yang perlu di perbaiki, ini merupakan bagian dari pembelajaran anggota PKK kecamatan maupun desa , yang pasti semua ini akan kami perbaiki,” ungkapnya.

Dadang  berharap, dengan adanya binwil ini, kinerja PKk kecamatan dan Desa bisa lebih baik lagi.

Sama halnya yang di katakan Subhan Kades Pjs Desa Mekar jaya, dirinya juga berharap agar apa yang tadi di katakan Ketua penggerak PKK kabupaten Tangerang Ibu Yuli Zaki Iskandar dan Tim bisa membuat anggota Pengerak PKK desa bisa lebih semangat lagi dalam kinerjanya. “dan tentunya secepatnya memperbaiki apa-apa saya yang masih kurang, sehingga kedepan kegiatan PKK desa Mekar jaya bisa lebih baik, “Harap Subhan .

(yayan)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *