kecamatan Pakuhaji Adakan Sertijab

  • Whatsapp

Nawacitanews2. Kab.Tangerang – Seiring dengan sudah di lantiknya ASN eselon III dan IV serta adanya himbauan dari Bupati Kabupaten Tangerang agar ASN yang sudah dilantik untuk segera mengisi kursi-kursi yang sudah di tentukan berdasar SK.
Menanggapi hal itu,Selasa (6/8) kecamatan Pakuhaji mengadakan acara Serah Terima jabatan eselon IV pada parangkat daerah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Acara itu di adakan di kantor bersama Kec. Pakuhaji dan di buka langsung oleh Yandri Permana , S.Stp perwakilan Camat Pakuhaji ,acara berlangsung tertib aman dan kondusif .
Dalam acara lepas sambut tersebut bukan saja dari unsur kecamatan tetapi di gabung dengan unsur kelurahan, di antaranya untuk unsur kecamatan Asep Anton Ridwan, S.Ip berganti ke Suherniar,SE selaku kasubag umum dan kepegawaian, Katarina Sri Rahayu,SE berganti ke M.Yusup,S.Stp Selaku kasubag keuangan dan perencanaan, Kokom Komatiyah,SE berganti ke H.Munawir,S.Pd Kasi Pelayanan, Drs.Lusi Lestiawan berganti ke Hj.Hadiatul Hijah ,S.Ag Selaku kasi Pemerintahan dan Yandri Permana,S.Stp ke pada Yoyo Sutaryo,SE selaku kasi Ekbang.
Sementara rotasi dari kelurahan Pakuhaji diantaranya, Drs.Ahmad Syaikhu ke pada Suyatni,SE Selaku Lurah Pakuhaji, Hertono S.Ip kepada Ali Anwar selaku kasi trantib kelurahan, Usen Skm.M.Si kepada Rita yaningsih Selaku Sekretaris Kelurahan (Sekel) dan pengukuhan Eti Ariyati Selaku kasi Pemberdayaan Kelurahan.

Dalam Sambutannya Yandri Permana S.Stp selaku perwakilan Camat Pakuhaji mengatakan, Terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu di acara sertijab ini. “dan hadirnya saya di sini sebagai perwakilan H.ajat selaku camat pakuhaji yg sedang melaksanakan Ibadah Haji di tanah Suci,” katanya.
“Mutasi adalah hal yg biasa di bidang kepegawaian seperti kita ini, seperti janji kita siap di tempatkan di mana saja, seperti halnya yang kita adakan acara saat ini pelepasan pegawai yang kena mutasi dan penyambutan pegawai baru,” ujarnya.
Yandri berharap, untuk pekerja yg baru bisa untuk menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan baik dengan pegawai lainnya sehingga pakuhaji yang sudah baik menjadi lebih baik. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pegawai yg saat ini terkena rotasi atas kerja sama yg baik saat bekerja di kantor kecamatan pakuhaji ini,” kata yandri.
Dalam acara lepas sambut tersebut H.Tibi Camat Gunung Kaler beserta jajaran, Drs.A.Syaikhu lurah Pakuhaji beserta jajaran, Kapolsek Pakuhaji yang mewakili, Koramil Sepatan Yang mewakili, Kepala KUA kec.Pakuhaji, Kepala Puskesmas Pakuhaji, Seluruh kepala Desa Se-Kecamatan Pakuhaji dan Tokoh Ulama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Pakuhaji.
(Yayan)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *